Senin, 25 Juli 2011

perbedaan monol asli dan palsu

Yuukk kita cari tahu Monol Watch punya kamu itu Original gak sih ? Gw sebagai reseller juga pernah juga ditawarin Monol yang non-ori dengan harga yang lebih murah. Dilihat dengan mata telanjang pun perbedaannya sih mencolok banget sebenernya, tapi kok ada aja yang tetep ketipu hehehe. Nah si seller ini pernah nawarin juga, karena menurut dia ada juga reseller yang order Monol Non Ori karena harganya murah. Tapi gw gak mau hehehe… “jeleek ah” kalo kata suami gw :)

lihat kaca di layarnya, yang ORIGINAL kacanya LEBIH BURAM sedangkan yang KW kacanya TERANG :)

Bagaimana dengan HOLOGRAM ??

sebenernya kalau semua ciri di atas sudah sesuai, mau pakai HOLOGRAM atau tidak juga sama aja. karena Hologram itu sendiri biasanya hanya tempelan dari toko nya :)

Nah, sudah gak penasaran lagi kan ??? Tertarik untuk beli MONOL WATCH ORIGINAL ? Kunjungi toko online gw yaaaa :)

PS : stok MONOL di toko gw lagi KOSONG skarang !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar